Rabu, 11 Desember 2013

Kamis, 12 Desember 2013

Dua target di Bulan Desember
Tentunya setiap orang memiliki target yang berbeda-beda, sesuai dengan apa yang diinginkannya. Kita tidak akan membahas target yang ingin dicapai oleh orang lain disini, percuma, hehe...
Ada pepatah yang bilang jadikanlah hari esok lebih baik dibandingankan dengan hari ini, dan lusa harus lebih baik dibanding dengan hari esok. Jadi setiap harinya kita harus bisa berbuat sesuatu yang bergerak kedepan, sesuatu yang tidak sia-sia, tapi saya yakin hal itu sangat sulit untuk dilakukan namun sangat mudah jika diupayakan.
Mengenai target ku di bulan ini sebenarnya ada dua,
1. Aku harus bisa menguasai nilai toefl lebih dari 500, Apa itu bisa...? Kita lihat saja nanti, yang jelas saya sedang mengupayakan untuk bisa meraih itu, dengan cara ikut program les bahasa inggris, mudah-mudahan ini bisa berhasil. Buat apa toefl 500 ? Sebenarnya orang tua ku ingin agar aku bisa kuliah lagi jurusan magister hubungan internasional di UGM, dan menghentikan kegiatan kuliahku di Magister Manajemen UII. 
2. Menjadikan badan ini keliatan Proporsional, dengan cara pergi ke Gym.

Itu saja sebenranya dua hal yang ingin aq raih di bulan desember ini, dan mudah-mudahan semuanya bisa berhasil, kita lihat di akhir desember apakah semua target tadi bisa terwujud,, To Be Continued... !!!


0 komentar:

Safitra Agus Priadi S.Ip, Lulusan Hubungan Internasional UPN Yogyakarta, 26 April 1990, Brebes Jawa Tengah. Tulisan ini akan berisi beragam ide, kejadian, pengalaman, target, kondisi, segala sesuatu yang berhubungan dengan seorang yang bernama Safitra Agus Priadi

Pengikut