Senin, 09 Desember 2013

Selasa, 10 November 2013
12.14

Saling Berebut Koneksi Internet#CoretanKecil

Perebutan Koneksi Internet

Aku sedang tinggal di satu rumah yang letaknya di Perumahan Pesona Bandara A.18, Kalasan, Yogyakarta. Aku tinggal bersama teman ku Sonnie (Punya Rumah), Nikko (Numpang),
Toyib (Numpang). Jadi di rumah ini memang sengaja kami memasang layanan Speedy Internet yang sudah kami mulai dari tahun 2012. Tujuanya sih biar bisa memudahkan kami untuk surving di dunia maya.

Bulan-bulan pertama memang cukup membantu kami dalam mencari segala sesuatu atau bahkan download-download film (http://viooz.co/) disana lengkap film-filmnya tapi kebanyakan film-film luar negeri, yang indo jarang. Kesenangan kami dalam berseluncur di internet memang sebagian besar hanya digunakan untuk fun-fun saja, walaupun terkadang kami menggunakanya untuk mencari informasi-informasi mengenai tugas kuliah atau yang lainnya. 

Hal yang paling mengesalkan dari pemasangan ini adalah ketika salah satu orang yang menggunakan aplikasi IDM Download Manager buat mendownload mp3, video dan film, yang kuantitasnya besar, jadi ketika ada yang mendownload membuat jaringan koneski internet menjadi leled. Dan Niko adalah tersangka yang biasanya membuat hal tersebut, dan sering dibandingkan yang lainnya. Terkadang pengen Juga sih menegur dia, cuma ga enak juga karna kita sama-sama membayar.

Pesan saya, Manfaatkan Koneksi Internet Sebaik Mungkin dan Upayakan digunakan Untuk Hal-hal yang Positif.
 
Sonnie, Ambar (Jilbab), Indri








Niko
Toyib

0 komentar:

Safitra Agus Priadi S.Ip, Lulusan Hubungan Internasional UPN Yogyakarta, 26 April 1990, Brebes Jawa Tengah. Tulisan ini akan berisi beragam ide, kejadian, pengalaman, target, kondisi, segala sesuatu yang berhubungan dengan seorang yang bernama Safitra Agus Priadi

Pengikut